Home » » ASLI BUAH MERAH

ASLI BUAH MERAH

Written By PONDOK BUAH MERAH on Kamis, 08 Desember 2011 | 09.01

MENGAPA ORANG MEMILIH BUAH MERAH KAMI..??

Misi kami adalah ? Hadir untuk memberikan yang terbaik dari obat alami BUAH MERAH, mengembalikan nama baik buah merah dari sekelompok orang yang mencampur sari buah merah sehingga nama buah  merah memudar.
Dan mengembalikan semangat masyarakat Wamena Papua khususnya dan Papua umumya  untuk terus menanam dan merawat buah merah sehingga buah ini tidak hilang tergerus zaman. Diharapkan dengan memberikan yang terbaik dari herbal sari buah merah pendapatan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup akan terpenuhi.
Untuk itu obat lami SARI BUAH MERAH yang kami tawarkan merupakan kualitas unggul karena diolah dari buah pilihan.

BUAH MERAH PAPUA:
Bisa dibilang kami merupakan home industry SARI BUAH MERAH yang masih tersisa yang berlokasi di Wamena Papua tepatnya di Wallesi Distrik Assolokobal. Usaha kami dalam memperoduksi sari buah merah Alhamdulillah masih mampu bertahan ditengah-tengah ketidak percayaan konsumen terhadap sari buah merah yang sudah banyak dipalsukan.

Karena itu kami mempunyai selogan mencari rezeki yang halal dengan memberikan yang terbaik, kami yakin setelah Anda mencoba sari buah merah kami…..”  Anda tidak akan kelain hati.
Kami tantang Anda untuk membuktikan ke ASLIAN minyak buah merah kami dengan  mencicipi terlebih dahulu sebelum membeli. Urusan beli belakangan Bos, yang penting datang untuk mencoba merasakan sentuhan kekentalan dan keaslianya.
Harapan kami dengan memberikan yang terbaik akan  tercipta hubungan yang lebih baik lagi amin.

1 komentar:

  1. saya berminat untuk beli bisa di berikan alamat dan no telp, terimakasih

    BalasHapus

Customer Service A
Pembayaran

DAFTAR ISI

Loading...