Home » » MENCOBA BUAH MERAH SEBELUM MEMBELI

MENCOBA BUAH MERAH SEBELUM MEMBELI

Written By PONDOK BUAH MERAH on Jumat, 20 Januari 2012 | 17.38

Coba sebelum membeli
Awalnya mereka ragu terhadap sari buah merah yang saya tawarkan apakah ASLI atau tidak, keraguan yang wajar dan memang sebagai calon pembeli harus teliti dalam membeli suatu prodak. Karena penyebaran buah merah yang begitu merata dari dataran tinggi sampai dataran rendah , jadi tidak ada salahnya bila pembeli menanyakan :
1. Asal usul buah yang di olah dari daerah mana.
2. Jenis buah yang diolah
3. Kekentalan dari sari buah merah
4. Asli atau tidak sari buah merah dll.


Buah merah  kualitas baik hanya ada di daerah Bokondini, Kelilla dan Tolikara. Daerah tersebut sangat baik bagi habitat buah merah karena didukung oleh letak geografis pada ketinggian 2500 M dpl. Pembeli menanyakan,  apakah saya bisa memesan buah merah yang masih utuh dan dikirim langsung dari Wamena ? Oh kenapa tidak.  Saya siap memenuhi permintaan Anda selama buah merah ada dan tentunya pada saat musim buah merah.
Untuk membuktikan keaslian sari buah merah/minyak buah merah yang saya tawarkan, saya mengundang calon pembeli untuk datang kerumah. Tujuan saya mengundang tentunya agar calon pembeli dapat  mencicipi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Alhamdulillah setelah mereka datang dan mencoba sari buah merah yang saya tawarkan, yang awal pembicaraan di telepon akan ambil 1 liter begitu mereka telah mencicipi mereka pesan 5 liter. 

Para pembeli buah merah tidak hanya  yang mengalami keluhan terhadap penyakit saja,   melainkan tidak sedikit yang membeli untuk bahan campuran obat-obatan dan bahan makanan. Ya itulah komitmen saya sebagai Home Industry sari buah merah untuk memberikan yang terbaik . 

Saya mohon maaf karena saya tidak mempunyai cabang di kota Anda.  Mengapa  tidak memiliki cabang ? Hal ini dimaksudkan agar ke aslian sari buah merah yang saya tawarkan tetap terjaga untuk Anda yang membutuhkan sari buah merah dengan kualitas unggul dan asli tentunya. 

Pak Umar saya mau ambil 5 liter sari buah merah tetapi dikirim langsung dari Wamena Papua ketempat saya apa bisa ? Kenapa tidak, untuk pemesanan 5 liter memang bisa di kirim langsung dari Wamena Papua ketempat Anda. Semoga dengan niatan yang baik akan tercipta hubungan yang lebih baik lagi di antara kita amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service A
Pembayaran

DAFTAR ISI

Loading...